Cara Membuat Surat Keterangan Sehat di Kosasih Bandar Lampung

Melex.ID - Cara Membuat Surat Keterangan Sehat di Puskesmas/Kosasih (Bandar Lampung) | Biaya dan Syarat - Surat keterangan sehat merupakan salah satu kebutuhan bagi para pelamar kerja,  seperti saya sendiri.


Biasanya pembuatan surat keterangan sehat bisa melalui puskesmas atau rumah sakit,  namun di klinik kesehatan juga bisa.


Awalnya saya sempat bingung bagaimana cara membuat surat keterangan sehat dari dokter? Masalahnya belum pernah.  Akhirnya saya beranikan diri datang ke klinik kesehatan yang ada di bandar lampung.

Tepatnya di Kosasih, saya datang langsung kelokasinya yang ada di pasar tugu.  Tepatnya di jl. Hayam Wuruk.

Berikut ini persyaratan pembuatan surat keterangan Sehat di kosasih:
  • Siapkan KTP (Pembuatan Kartu kosasih) 
  • Data Diri: Berat badan, Tinggi Badan,  Golongan Darah

Setelah persyaratan sudah siap silahkan datang ke kosasih terdekat dikota anda. Kalau anda di bandar lampung silahkan datang kekosasih terdekat.

Kartu Pasien Kosasih

Anda langsung ke pendaftaran, persyaratan bisa langsung diberikan kepada admin pendaftaran. Biasanya kalau belum memiliki kartu kosasih anda harus buat dulu, namun jika sudah ada silahkan tunjukan saja kartu kosasih ke admin.

Selanjutnya anda akan di cek tekanan darah,  lalu anda akan mendapatkan kartu antrian dan keterangan untuk membuat surat kesehatan dari admin.

Baca Juga: Obat Panu Paling Manjur Terbaik di Apotek | 1 Minggu Panu Hilang!

Tunggu giliran, silahkan temui dokter,  diruangan dokter anda akan ditanyakan tentang kesehatan?  apakah ada keluhan tentang kesehatan?. lalu apa tujuan membuat surat keterangan sehat?  Kalau tidak ada keluhan, dokter akan membuatkan Surat Keterangan Sehat dan silahkan lakukan pembayaran kekasir.

Biaya Pembuatan Surat keterangan Sehat kurang lebih 20.000.

Baca juga: Lookme.ID | Informasi Seputar Kesehatan

Jadi itulah Cara Membuat Surat Keterangan Sehat di Puskesmas/Kosasih (Bandar Lampung) | Biaya dan Syarat - bagaimana? Apakah kalian sudah paham,  kalau bermanfaat silahkan bagikan kepada teman yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2