Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020 | Transportasi Online Pesaing Gojek dan Grab

halloo sahabat setia Ojek Online Indonesia. Kali ini admin akan berbagi informasi seputar ojek online terbaru yang ada di tahun 2020 ini. persaingan transportasi online di indonesia semakin ketat dan sengit dengan hadirnya aplikator baru yang akhir akhir ini heboh diperbaincangkan di media.


Lalu aplikasi ojek online terbaru apa saja yang siap bersaing dengan Gojek dan Grab.

Aplikasi Ojek Online Terbaru 2020

1. Maxim

Untuk Ojek Online pertama ini datang dari rusia. aplikasi ojek online terbaru yang bernama maxim ini memiliki kelebihan dan strategi yang jitu dalam bersaing dengan aplikator pendahulunya. bahkan sudah hampir 50% warga negara indonesia menggunakan aplikasi yang satu ini.

Alasannya karena tarifnya yang sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. namun aplikasi maxim ini hanya fokus kepada Jasa Ride atau Ojek penumpang. karena untuk Kurir dan Food belum tersedia. Baca Juga: Cara Daftar Maxim

2. Bonceng

Bonceng Online transportasi baru di tahun 2019 ini. belum lama ini juga ada kegiatan konvoi bersama para driver dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat indonesia.

Aplikasi Merah putih ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018 kemarin namun tahun ini mereka mulai memperluas jangkauan di seluruh daerah DKI jakarta.

Kalau kalian warga jakarta silahkan daftarkan diri di bonceng, caranya baca disini: Cara Daftar Bonceng Indonesia

3. Beujek

Aplikasi BeujeK ojek online baru hadir dan merupakan aplikator pertama yang menggunakan sistem koperasi, jadi kalian akan mendapatkan banyak keuntungan jika bergabung menjadi mitra driver Beujek Online.

Keuntungan juga dibagi menjadi bonus Bulanan dan Bonus Tahunan. jika kalian ingin bergabung menjadi mitra Beujek bisa langsung Baca disini: Cara Daftar Beujek Indonesia

4. Move

Move Ojek Online indonesia, aplikasi transportasi online ini hadir dan siap bersaing dengan si ijo, aplikasi satu ini menawarkan porongan komisi yang paling kecil dibanding aplikasi lainnya.

Move ojek online juga sudah merambah di berbagai kota besar yang ada di indonesia. kalau kalian warga lampung bisa langsung daftarkan diri anda Disini Cara Daftar Move Indonesia


5. Gaspool

Aplikasi Gaspool Jek merupakan aplikasi yang unik. transportasi ojek online yang menarik perhatian penumpangnya dengan ciri khas helm gundalanya.

Aplikasi yang identik dengan warna merah ini memiliki atribut yang unik dan sudah mulai tersebar di berbagai kota besar indonesia, salah satunya di Bandar Lampung.

Kalau ingin bergabung menjadi Mitra Driver Gaspool jek silahkan Baca disini Cara Daftar Gaspool Indonesia

6. Bistar

Bistar Ojek Online, kali ini aplikasi terbaru yang bernama bistar siap memberikan pekayan kepada masyarakat indonesia. dan yang pasti membawa keunggulan dan kelebihan tersendiri.

Cara daftarnya juga cukup mudah, kalian bisa langsung baca tutorialnya di sini Cara Daftar Bistar

7. Indriver

Aplikasi Indriver Indonesia juga hadir dengan berbagai kelebihan, aplikasi ini sayangnya baru bisa daftar di daerah bandung untuk aplikasi kendaraan motornya. namun kalau kalian penasaran kalian bisa langsung baca cara daftarnya disini.Cara Daftar: Cara Daftar Indriver Indonesia

8. Anterin

Anterin Ojek online merupakan aplikasi yang siap bersaing di aspal indonesia. dengan kelebihan dapat menentukan harga kepada penumpangnya. waktu yang fleksibel dan anti Putus Mitra.

Kalu kalian mau daftar jadi Driver Anterin silahkan baca tutorialnya disini Cara Daftar Anterin Indonesia

9. Moojol

Moojol ojek online Indonesia, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaru 2019-2020 yang hadir dan siap menaklukan si Jaket ijo.

Kalau kalian mau daftar jadi driver Moojol silahkan baca tutorialnya disini. Cara Daftar Moojol Indonesia

Baca Juga: Cara Daftar Driver Shejek (Ojek Muslimah) | Mudah dan Cepat Aktif

Nah, itulah aplikasi transportasi Ojek Online terbaru tahun 2020 yang sudah siap bersaing melawan gojek dan grab. apakah mereka mampu menandingi si ijo. kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2