Ojek Online selain Gojek dan Grab yang Mengaspal di Lampung

Lampung merupakan daerah yang berkembang sehingga menjadi incaran industri transportasi online (ojek online) Selain Transportasi Online Seperti Gojek dan Grab ternyata ada beberapa aplikasi ojek online lainnya loh, apa saja ojek online tersebut yuk kepoin sekarang juga.


Berikut ini aplikasi ojek online lain selain gojek dan grab

Glad Online


Pada saat terjadinya pristiwa PM massal di Grab yang mengakibatkan beberapa ribu driver online grab mengalami penganggura, aplikasi glad pernah menjadi salah satu alternatif para driver online, namun ternyata aplikasi glad tidak mampu bersaing dengan aplikasi ojek online seperti Gojek dan Grab.

Get Online


Aplikasi Ojek online yang satu ini juga muncul tidak jauh dari aplikasi sebelumnya. aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang lumayan bagus. namun sayang sekali aplikasi online Get sampai saat ini juga belum bisa bersaing dengan kedua aplikasi hijau.

Transjek Online


Transjek hadir dengan membawa angin segar bagi para mitra driver yang sedang mengalami keanyepan. disamping itu pengguna transjek juga sudah lumayan banyak, namun karena aplikasi yang masih dalam perbaikan sehingga konsumen masih ada yang mengeluhkannya.

Baca juga: Cara daftar Transjek Online

Maxim Online


Aplikasi Maxim Online sebenarnya menjadi pahlawan bagi konsumen, karena harganya yang terjangkau, akan tetapi dengan harga yang terlalu murah membuat driver ojek online lain merasa cemburu, karena aplikasi ini tidak mengikuti tarif yang telah ditetapkan pemerintah.
Namun sejak ada aksi Gedor Lampung 298, maxim memutuskan untuk mengikuti tarif sesuai peraturan pemerintah.

Baca Juga: Cara daftar Maxim Online

Move Online


Kali ini hadir lagi aplikasi ojek online yang siap bersaing dengan Gojek dan Grab,  nama aplikasinya adalah Move, aplikasi ojek online yang satu ini hadir sebagai wajah pembaharuan untuk kemitraan yang akan dijalankan.
Dengan positif thinking move mampu bersaing dengan Gojek, Grab dan aplikasi lainnya yang ada di lampung.

Baca Juga: Cara daftar Move Online

Nah, itu tadi 5 aplikasi ojek online selain Gojek dan Grab yang pernah ada di lampung, apakah mereka mampu bersaing dengan sang raja Tranportasi online seperti Gojek dan Grab? kita lihat informasi selanjutnya.

Terimakasih sudah mampir di melex.id semoga kalian sadar dan dapat melihat informasi lebih baik lagi.😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2