Daftar Adsense Lebih Mudah daripada Menghasilkan Uang dari Adsense

Percaya atau tidak tapi inilah faktanya, buat kalian yang masih pemula di dunia perbloggeran wajib tahu tentang hal ini. Mendaftar adsense dan diterima akan lebih mudah daripada menghasilkan uang dari adsense.

Kalian pasti berpikir bahwa mereka yang sudah bisa menghasilkan uang banyak dari google adsense cukup mudah. mereka buat blog lalu daftar adsense dan menghasilkan.

Padahal fakta di lapangan berbeda jauh dari yang kalian lihat. mereka yang bisa menghasilkan ratusan dollar dari blog karena memang mereka memiliki pelanggan tetap. memiliki pengunjung yang visitornya sudah diatas ribuan bahkan puluhan ribu.


Nah, Bagaimana buat kalian yang masih baru, kalian pasti berpikir kalau saya buat blog dan daftar adsense maka saya bisa menghasilkan uang setiap bulan. semua itu salah.

Lalu bagaimana bisa menghasilkan uang dari Google adsense?

Google adsense merupakan penayang iklan yang memang benar menghasilkan. tapi ada syaratnya.. minimal kita sudah banyak visitor. jadi saya sarankan buat kalian yang buat blog hanya berharap bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat. mending kalian stop jadi blogger.

Karena hanya sakit hati yang akan kalian dapatkan ketika kalian mengharapkan uangnya saja. ingat, blogger itu tujuannya adalah berbagi informasi kepada khalayak. bagaimana pengunjung blog akan terbantu dengan blog kalian, kalau sudah banyak pengunjung di blog kalian barulah kalian saya sarankan mendaftarkan Google adsense.

Mengapa Daftar adsense lebih mudah daripada menghasilkan uang dari adsense?

Kalau kalian paham cara kerja Google adsense maka kalian tidak akan merasa sulit untuk mendapatkan Google adsense. Saya sendiri sudah membuktikan. dalam waktu kurang dari sebulan langsung diterima adsense.

Baca juga : Diterima Adsense Kurang dari 1 Bulan | Tips dan Triknya Versi Melex.ID

Nah yang jadi masalah adalah setelah punya akun google adsense selama berbulan bulan tapi tetap saja gak ada hasilnya. bagaimana tidak, Karena pengunjung blog belum begitu banyak.

Jadi saran saya kalau kalian yang masih baru belajar blogger, janganlah terburu-buru mendaftakan blog ke google adsense.

Tetaplah terus berkarya, hingga saatnya tiba dimana blog kamu bermanfaat untuk orang lain. maka pada saat kamu daftarkan adsense maka akan cepat diterima dan cepat menghasilkan pula.

Inti dari pembahasan diatas adalah Berbagilah dulu informasi bermanfaat, perbaiki dulu website kalian, buatlah artikel yang seo, bangun trafik blog, kalau kira-kira sudah oke barulah kalian mencoba keberuntungan di google adsense.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu para pemula seperti saya menjadi lebih baik lagi. salam blogger indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2