Bakso Besar di Bandar Lampung | Bakso Paling Populer [Jirem]

Bakso di bandar lampung paling besar dan paling populer adalah bakso jirem dengan kepanjangan siji marem. Bakso populer ini sudah menjadi pilihan masyarakat bandar lampung khususnya.

Pencarian google tentang bakso besar di lampung maka bakso ini selalu tranding dan menduduki halaman page one di search engine. Jadi apa benar sih bakso jirem ini bakso paling besar di bandar lampung?


Jawabannya adalah iya, dan benar sekali. setahu saya bakso yang besarnya sudah gak umum hanya ada di bakso setan jirem ini.

Masyarakat di daerah bandar lampung mengenal warung bakso ini dengan sebutan bakso setan, enath kenapa? yang pasti karena bakso spesial yang ukurannya ora umom ini. hehe

Untuk ukuran bakso setan yang paling besar adalah seukuran kepala bayi, weeeww. besar kali ya.

Kalau kalian ingin mencoba bakso ini minimal bawa temen 6 orang. karena bakso ini merupakan 6 kali lipat besar dari bakso sedang yang ada di warung bakso ini.

Harganya saja sekitar 60k untuk bakso ukuran jumbo ini.

Selain bakso jumbo, kalian juga bisa membeli bakso ukuran sedang dengan harga 15k dan bakso ukuran kecil sekitar 13k.

Harga di atas berlaku saat saya menulis artikel ini. harga bisa saja berubah sewaktu waktu.

Menurut saya pribadi bakso disini enak dan memuaskan. bahkan pelanggannya juga sudah banyak di bandar lampung.

Warung bakso ini tidak pernah sepi pembeli. selain bakso juga tersedia mie ayam. dan minuman juga tersedia berbagai macam es dan jus, kopi, susu dan teh juga tersedia.

Dimana alamatnya? Alamat bakso setan Jirem ini berada di jalan pajajaran dan persimpangan jl. danau Toba di samping Rel Kereta Api.


Kalian bisa cek alamatnya di google map. disana ada lengkap dan bisa meminta petunjuk arah.

Demikian tadi informasi seputar bakso besar dan paling populer di bandar lampung. semoga bisa menambah wawasan kalian. selamat berkuliner di lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2