Cara Buat Kartu Parkir E-Money di Bandara Radin Inten II beranti Lampung Selatan

Per tanggal 1 september 2019 untuk kalian yang ingin masuk bandara raden inten II beranti lampung selatan harus menggunakan kartu e-money atau pembayaran parkir elektronik. Pemakai jasa dapat memakai berbagai kartu e-money milik bank penerbit sepeti Brizzi (BRI), Tap Cash (Bank BNI), dan e-Money (Bank Mandiri).

Menurut Kepala Unit Pelayanan Bandar Udara (UPBU) Radin Inten II, Asep Kosasih Samapta, pergantian pembayaran uang tunai ke nontunai itu karena sejak 10 Juli 2019, pengelolaan parkir yang semula ditangani PT HMA mengundurkan diri. "Kini pengelolaan parkir memakai sistem cashless payment atau nontunai," kata Asep Kosasih, kepada Lampungpro.com, Kamis (29/8/2019).

Dengan demikian, kata alih kelola parkir dilakukan langsung secara mandiri dengan mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada. Perubahan sistem ini, kata Asep, sebagai bagian upaya peningkatan pelayanan dan pemasukan bagi kas negara dari sektor penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

Berakhirnya kerja sama itu, sekaligus membuka peluang bagi perusahaan yang berpengalaman di bidang layanan parkir untuk pendampingan. Sehingga, diharapkan lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung bandara. "Kami tetap mengupayakan kearifan lokal dengan menyerap tenaga kerja warga sekotar yang selama ini aktif bekerja di bidang pelayanan parkir," kata Asep.

Bagaimana Cara Membuat Kartu Elektronik Pembayaran Parkir di bandara Raden inten II Lampung selatan?

Kalian bisa langsung datang ke petugas parkir dan Membuat dengan harga 50.000 dan dapat saldo 30.000, berikut ini contoh kartu e-money dengan Brizzi (BRI)
Facebook: mas priyadi
Sumber berita: Lampungpro.com dan akun Facebook mas priyadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2