Niche Blog Paling Populer di Indonesia, Wajib Pilih Salah Satunya

Niche menjadi faktor penting dalam sebuah blog, kalau disuruh memilih antara satu niche dan banyak jenis niche dalam satu blog saya menyarankan untuk satu niche saja dalam satu blog.


Mengapa saya menyarankan demikian, buat kalian yang masih pemula lebih baik fokus dulu di satu niche, enak lagi kalau kalian menguasai niche tersebut.

Nah karena kali ini kita membahas tentang niche yang paling banyak dicari di indonesia. maka saya akan bagikan beberapa niche terpopuler itu:
  1. Health
  2. Business
  3. Finance
  4. Travelling
  5. Electronic
  6. Gadget
  7. Herbal
  8. Olahraga

Health atau kesehatan menjadi yang paling populer, karena kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Bussines Merupakan niche yang paling dicari masyarakat indonesia, karena faktor kerjaan dan usaha yang sedang dilakukan. mereka memerlukan sebuah tips dan trik tentang bisnis

Finance atau tentang keuangan, keuangan juga sangat dicari, biasanya tentang permodalan dan informasi tentang pengelolaan uang.

Travelling : karena indonesia begitu banyak tempat wisata maka niche ini akan sangat rekomended bagi kalian yang suka jalan jalan. silahkan tuangkan pengalamanmu di niche ini.

Electronic : niche ini lebih fokus kepada barang barang electronic, berbagi tips dan informasi tentang electronic juga bagus dan menarik

Gadget: siapa yang tidak mengenal gadget, di indonesia kalau sudah membahas gadget pasti bakal ramai, karen mayoritas mereka ada masyarakat konsumtif. kalau kalian ahli disini bisa dicoba nichenya

Herbal : Herbal merupakan niche bagi kalian yang suka membahas tentang pengobatan alami atau herbal, kalau kalian memahami tentang herbal silahkan pilih nichr ini

Olahraga: niche ini juga jadi sangat populer di indonesia, bagi kalian pencinta olahraga bisa pilih niche ini, kalau niche ini kalian harus rajin update setiap hari. supaya pemgunjung blog tidak meninggalkan situs anda.

Demikian tadi beberapa niche yang sangat populer di indonesia yang wajib kalian coba. dimana keahlian anda disitu kalian bisa pilih niche mana yang akan kalian gunakan.

Selamat mencoba dan semoga sukses dalam membangun blognya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2