Halaman Statis Blog yang wajib dibuat di Blogger Untuk Pemula

Apa itu halaman statis? halaman statis adalah halaman yang disediakan oleh blogger untuk keperluan halaman pendukung seperti yang akan kita bahas kali ini.


Untuk menjadikan blog lebih profesional maka ada 5 halaman statis yang wajib ada di situs anda:

Berikut ini 5 halaman statis website:
About Me, Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap

Dari kelima itu wajib dipasang, apalagi kalian nanti akan mendaftarkan blog ke google adsense.

About Me adalah halaman statis yang berisi informasi tentang pemilik situs atau blog, biasanya juga berisi informasi seputar deskripsi blog terkait.

Contact Us adalah halaman statis yang berisi tentang informasi kontak baik berupa formulir kontak atau kontak lain seperti email, no handphone dan sosial media.

Disclaimer adalah halaman statis yang berisi informasi pemberitahuan yang ditempatkan di situs web atau blog Anda sebagai upaya membatasi kewajiban atau tanggung jawab Anda untuk hasil dari penggunaan situs web atau blog tersebut.

Privacy Policy adalah kebijakan privasi yang sengaja di buat oleh seseorang yang memiliki blog / website agar para pengunjungnya mengetahui ketentuan serta kebijakan yang telah dibuat pada blog tersebut. dengan demikian pengunjung blog akan mematuhi peraturan dan ketentuan pada blog tersebut.

Sitemap adalah salah satu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs di dalam website. Dengan begitu, mesin google dengan mudah menjelajah dan meraih halaman-halaman yang ada di dalamnya.

Nah itu adalah halaman statis yang wajib ada di situs atau blog kamu, kalau kalian mau lihat contohnya bisa langsung scroll kebawah situs Melex.id ini.

Kalian bisa menggunakan halaman statis situs ini sebagai rujukan atau referensi.

Semoga artikel ini bisa membantu teman teman ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2