3 Keuntungan Menggunakan Adsense untuk Bisnis Anda (Wajib Tahu)

Adsense merupakan program periklanan yang disediakan oleh Google sehingga pengguna bisa menjadi partner hanya dengan memiliki website atau blog.

Nantinya, Google akan menempatkan iklan di halaman blog atau website Anda. Nah, kalau begitu apa saja ya keuntungan menggunakan Adsense?


1. Penghasilan tambahan.

Dengan menjadi partner dan membolehkan Google memasang iklan di halaman website Anda, hal ini akan menguntungkan Anda secara finansial. Sebab, Anda pun bisa mendapatkan penghasilan dari sini. 

Lagipula, menggunakan Adsense memang merupakan salah satu cara paling populer untuk memonetisasi website.

2. Iklan sesuai konten.

Jangan khawatir soal iklan yang akan muncul di halaman website atau blog Anda. Sebab, iklan tersebut akan menyesuaikan konten Anda, kok. 

Bukan hanya soal isi iklan, tapi juga penempatannya yang tidak akan mengganggu penyajian konten sehingga tetap nyaman dinikmati oleh para pengunjung. 

Apalagi, ada opsi pengaturan iklan termasuk dalam urusan bentuk, ukuran, serta border maupun lataer belakang iklan agar tampilannya tidak mengganggu website atau blog Anda. 

Di samping itu, ada juga fitur blokir agar iklan yang tak diinginkan tidak muncul di halaman Anda.

3. Statistik dan analisis lengkap.

Bukan hanya soal iklan, Adsense pun menyediakan analisis dan statistik yang lengkap soal pengunjung dan penghasilan yang didapatkan website atau blog Anda. 

Bahkan, Anda pun bisa melihat berapa jumlah klik, penghasilan dari setiap klik, serta total penghasilan secara keseluruhan.

Berikut tadi informasi seputar keuntungan menggunakan adsenae untuk bisnis anda. jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan saudara kalian.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2